Hati-hati dengan MONEY GAME ATAU PENIPUAN berkedok bisnis Pulsa DAN MLM! pastikan PERUSAHAANNYA mendapat ijin SIUPL – Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung dari DEPERINDAG (ada huruf L, bukan sekedar SIUP saja)


CARA ISI DEPOSIT

Apabila deposit anda tidak mencukupi untuk transaksi di Vnet maka transaksi tersebut akan gagal. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menambah/mengisi deposit anda di Vnet club yang dikelompokkan menjadi dua cara yaitu cara Online dan cara Offline.

SETOR DEPOSIT ONLINE (LANGSUNG AKTIF)

Cara setor deposit Online adalah sebuah cara anda menyetorkan deposit dengan aktifasi deposit seketika atau deposit langsung bisa anda gunakan tanpa harus menunggu validasi pembayaran deposit anda. Cara deposit Online bisa anda lakukan diantaranya sebagai Berikut:

1. Setor Deposit Online 24 jam langsung masuk dari seluruh ATM. (Jaringan ATM BCA, ALTO, PRIMA, ATM BERSAMA)

Kini seluruh anggota Vnet bisa setor deposit di hampir seluruh ATM di Indonesia melalui jaringan ATM BCA, Bersama, Alto, dan Prima secara online (langsung masuk) 24 jam. Apapun kartu ATM bank anda, tinggal masukan kartu ke mesin atm lalu transfer maka deposit anda langsung aktif dan bisa dipakai untuk transaksi. Fasilitas ini akan dikenakan biaya oleh ATM yang anda gunakan untuk transfer (umumnya sekitar Rp.5000,-). Proses transfer antar bank ini ditujukan ke rekening PT Eratel Media Distrindo di Bank Sinarmas.

Sesuai dengan kebijakan Bank Sinarmas, maka mulai tanggal 01 Mei 2011 setiap transaksi Virtual Account Sinarmas (termasuk isi deposit ke Vnet Club) akan dikenakan biaya Rp2.500,- per transaksi oleh bank Sinarmas yang dipotong langsung dari nominal deposit yang anda setorkan. Contoh anda menyetorkan deposit sebesar Rp200.000,- melalui Virtual Account Sinarmas, maka deposit anda yang masuk ke vnet adalah sebesar Rp197.500,-

Caranya anda pilih menu transfer antar bank kemudian ketik kode bank lalu nomor rekening tujuan. Kode bank, anda isi dengan kode Bank Sinarmas: 153. Rekening tuuan anda isi dengan: 8003+No Anggota Vnet Anda (Contoh : 80031234567, 1234567 = no anggota).

Catatan :
  • Untuk jaringan ATM Bersama tidak ditanyakan kode bank langsung no rekening tujuan, maka diisi : 1538003+No anggota (15380031234567, 1234567 = no anggota)
  • Untuk jaringan ATM BCA, setelah memilih transfer antar bank, ditanyakan kode bank diisi 153 (Sinarmas), kemudian ditanyakan no rekening tujuan diisi tanpa kode bank lagi, langsung dengan 8003+No anggota
  • Apabila muncul pesan transaksi gagal, maka kemungkinan adalah anda melakukan kesalahan input kode bank / no rekening tujuan, harap diperhatikan kembali cara-cara diatas.
  • Apabila muncul pesan Host Anda tidak mengenal transaksi ini, maka kemungkinan koneksi sedang mengalami gangguan, harap ulangi transaksi kembali / pindah ATM.
  • Demi keamanan, setor deposit dengan jumlah nominal yang sama, dari nomor anggota yang sama, hanya bisa dilakukan satu kali dalam 24 jam.
2. Setor Deposit Online langsung masuk di Loket Kantor POS

Vnet club bekerjasama dengan PT POS INDONESIA siap melayani transaksi setoran tunai deposit Vnet Anda melalui Sistem Online Payment Point POS (SOPPPOS) REALTIME. Melalui cara penyetoran ini memungkinkan deposit yang anda setorkan di loket kantor POS terdekat akan langsung masuk dan aktif seketika untuk anda gunakan. Dengan kekuatan 3480* (data per Oktober 2009) cabang kantor POS Online yang tersebar di seluruh nusantara, membuat Anda akan semakin leluasa dalam bertransaksi. Biaya administrasi setoran melalui SOPPPOS ini adalah sebesar Rp 3.500,- per transaksi setoran yang akan dipotongkan langsung dari uang setoran deposit Anda dengan minimal setoran Rp 10.000,-.

Tata Cara Penyetoran Deposit di Loket Kantor Pos :
  • Pastikan Kantor Pos tempat anda menyetorkan deposit telah On line dan mendukung aplikasi SOPP POS. (bisa ditanyakan ke petugas kantor pos tersebut).
  • Setoran deposit Vnet ERATEL yang dapat dilayani di outlet POS adalah setoran tunai minimal Rp. 10.000,-.
  • Petugas loket menerima kartu member Vnet atau informasi dari member/penyetor berupa nomor anggota Vnet dan Nomor HP yang terdaftar di Vnet.
  • Petugas loket menginput jumlah uang setoran deposit yang akan disetorkan.
  • Penyetor memberikan uang setoran sebesar jumlah deposit yang disetorkan kepada petugas loket.
  • Penyetor menerima resi lembar-1 (lembar putih) yang telah ditandatangani Petugas Loket dan dicap tanggal sebagai bukti setoran yang sah dari petugas loket.
  • g. Setoran deposit yang sudah tercetak pada resi tidak dapat dibatalkan.
  • h. Setoran deposit melalui loket Kantor Pos dikenakan biaya administrasi Rp 3.500,- per transaksi yang akan dipotongkan langsung dari uang setoran deposit penyetor. Contoh: Jika Anda melakukan transaksi setoran deposit ke Vnet sebesar Rp 100.000,- melalui Realtime SOPP Kantor POS, maka yang masuk menjadi deposit anda adalah Rp 96.500,-
Keterangan:
  • Resi adalah tanda terima yang dibuat dan diterbitkan oleh Kantor POS yang diberikan kepada penyetor atau member dan berfungsi sebagai tanda bukti pembayaran setoran deposit yang sah.
  • Member adalah Anggota Vnet yang terdaftar secara resmi di PT Eratel Media Distrindo yang melakukan setoran deposit melalui POS.
  • Deposit adalah Sejumlah uang yang ditransfer ke Vnet club oleh penyetor.
  • Penyetor adalah perorangan atau Badan yang melakukan setoran deposit.
Jam Layanan
Jam layanan penerimaan setoran deposit Vnet di Outlet POS:
• Senin – Kamis : 08.00 – 14.00 waktu setempat
• Jum’at : 08.00 – 11.00 waktu setempat
• Sabtu : 08.00 – 13.00 waktu setempat
Dalam pelaksanaannya jam layanan dibeberapa outlet POS diperpanjang sampai dengan pukul 21.00 waktu setempat sesuai kondisi Outlet/ Kantor Pos yang bertalian.
Hari Minggu dan Hari Libur Nasional tidak melayani penerimaan setoran deposit.

3. Setor Deposit Online mATM Mandiri

Bank Mandiri dan PT. Eratel Media Distrindo menghadirkan cara transfer deposit yang mudah dan nyaman bagi Member V-net Club dengan menggunakan SMS Banking Mandiri. Caranya sangat mudah. Hanya perlu punya rekening di Bank Mandiri dan mendaftarkan nomor ponsel anda yang terdaftar di Vnet sebagai nasabah SMS Banking Mandiri level transaksi finansial ke petugas Customer Service Bank Mandiri terdekat.

Keuntungan dari SMS Banking Mandiri :
  • Cara pemakaian sangat mudah.
  • Bisa transaksi top-up/setor deposit kapan pun, dimana pun, sehingga anda dapat melakukan isi pulsa sampai 24 jam/hari, 7 hari/minggu, 365 hari/tahun.
  • Efisiensi waktu & biaya.
  • Mengurangi penggunaan uang fisik.
  • Dapat menggunakan fasilitas SMS Banking yang lain.
  • Dapat bertransaksi dengan merchant lain (Airlines, Tour & Travel, Restaurant, dll).
Cara mendapatkan SMS Banking Mandiri:
  • Datang ke cabang Bank Mandiri terdekat.
  • Ketemu dengan Customer Service Bank Mandiri, buka rekening tabungan (apabila belum punya) dan daftar SMS Banking Mandiri dengan level transaksi finansial (SMS01), bukan inquiry (dimana inquiry hanya bisa cek saldo & rincian transaksi).
  • Daftarkan nomor ponsel yang sama dengan yang terdaftar di Vnet.
  • Setelah SMS Banking anda di Bank Mandiri dapat digunakan, anda dapat melakukan transfer Deposit ke Vnet dengan cara melalui menu Vnet Mobile, Website Klikvnet.com, atau cara manual dengan mengirimkan sms dengan format : TM.NoAnggota.Pasword.Nominal dan kirim ke 08558817000 / 08170217000.
  • Minimal transfer Rp. 10.000,-
4. Voucher Deposit Vnet club
Anda bisa mengisi deposit anda dengan membeli voucher deposit di distributor Vnet terdekat atau di Vnet center di kota anda. Tersedia pecahan 50.000, 100.000, dan 200.000
Format SMS:
VA.NoAnggota.Pasword.NoVoucher.NoPinVoucher kirim ke 08558817000 atau 08170217000 dikenakan biaya Rp 2.000,- dipotong dari nominal voucher yang anda gunakan.

SETOR DEPOSIT OFFLINE (MENUNGGU AKTIFASI)

Cara setor deposit Offline adalah sebuah cara anda menyetorkan deposit ke Vnet dengan melalui proses validasi deposit atau dengan kata lain deposit anda harus menunggu sebelum aktif bisa digunakan.

PAKE VIRTUAL ACCOUNT BCA, SETORAN DEPOSIT ANDA MUDAH TERIDENTIFIKASI

Kini bukan saatnya lagi setor deposit menjadi kendala. Untuk mengurangi resiko setoran deposit anda tidak masuk, Manajemen Vnet club telah meluncurkan fasilitas baru setor deposit Vnet melalui Virtual Account BCA. Dengan cara baru ini setoran anda akan menjadi mudah teridentifikasi. Mulai 1 Juni 2010, BCA mengenakan biaya untuk fasilitas ini sebesar Rp2.000,- yang dipotong langsung dari nominal deposit yang anda setorkan. Contoh anda menyetorkan deposit sebesar Rp200.000,- melalui Virtual Account BCA, maka deposit anda yang masuk ke vnet adalah sebesar Rp198.000,-.

Keuntungan Setor Deposit Pake Virtual Account BCA:
  • Berlaku untuk semua member meskipun tidak memiliki Rekening di Bank BCA.
  • Setoran Bisa dilakukan di semua mesin ATM jaringan BCA dan Prima, Mesin ATM Setoran Tunai (CDM – Cash Deposit Machine), Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking, dan bahkan bisa melalui setoran tunai di loket Teller Bank BCA.
  • Setoran deposit melalui ATM atau kantor cabang BCA manapun se-Indonesia tidak dikenakan biaya.
  • Tanpa anda harus mengirimkan SMS konfirmasi setoran deposit, setoran anda langsung bisa teridentifikasi oleh sistem Vnet (setiap member akan punya nomor rekening khusus dari BCA).
  • Waktu validasi setoran anda lebih terjadwal, sebanyak 3 kali per hari di hari kerja.
Cara Melakukan Setoran Pake Virtual Account BCA:

* Registrasi VB

Member melakukan registrasi Virtual Account BCA dengan mengirimkan SMS dengan format:
VB.NomorAnggota.Password kirim ke SMS Center 0855 88 17000 / 0817 02 17000

Sesaat setelah anda mengirimkan SMS, anda akan mendapatkan SMS balasan dari sistem Vnet sebagai berikut :
" Nomor Virtual Account BCA anda sedang diproses, Tunggu konfirmasi kami 1x24 jam di hari kerja..."
Setelah 1x24 jam, sistem Vnet akan mengirimkan SMS konfirmasi ke ponsel anda berupa nomor virtual account BCA anda sebanyak 10 digit, dimulai dengan angka 9. Simpan nomor Virtual Account BCA anda baik-baik untuk memudahkan anda mengingatnya pada saat setor deposit.

Catatan:
  • Apabila setelah 1x24 jam anda belum/tidak mendapatkan SMS balasan dari sistem Vnet, maka anda bisa mengirim ulang SMS registrasi sesuai format diatas. Hal yang sama bisa anda lakukan apabila anda lupa mengingat nomor Virtual Account BCA anda.
  • Nomor Virtual Account BCA merupakan nomor unik pribadi bagi setiap member. Penyalahgunaan nomor tersebut sepenuhnya merupakan tanggungjawab member yang bersangkutan.
  • Cara Transaksi VB
Setelah anda mendapatkan nomor Virtual Acount BCA, anda sudah bisa melakukan setoran deposit.

Transaksi melalui Channel BCA ( BEBAS BIAYA)
Caranya datang ke Mesin ATM terdekat jaringan ATM BCA, masukan kartu ATM anda ke mesin ATM lalu pilih menu transfer bank BCA kemudian isi nomor rekening tujuan dengan nomor Virtual Account anda. Untuk transaksi setor deposit melalui channel BCA yang lain seperti Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking, CDM – Cash Deposit Machine, maupun setoran tunai di Teller semua kantor BCA, nomor rekening tujuan anda isi dengan nomor Virtual Account BCA anda. Setoran deposit melalui Channel Bank BCA ini tidak dikenakan biaya.

Transaksi melalui Jaringan Prima
Caranya datang ke Mesin ATM terdekat jaringan Prima, masukan kartu ATM anda ke mesin ATM lalu di pilih menu transfer antar bank kemudian ketik kode bank lalu nomor rekening tujuan. Kode bank, anda isi dengan kode Bank BCA: 014. Rekening tujuan anda isi dengan Nomor Virtual Account BCA anda.

014+Nomor Virtual Account BCA

Pada saat anda melakukan transaksi, akan muncul keterangan di layar ATM yang berisi Nama Pelanggan QQ Vnet. Pastikan Nama Pelanggan yang tertera adalah Nama Anda.
Setelah anda melakukan transaksi, setoran deposit anda akan melalui proses batch (pengiriman data) oleh BCA kepada Vnet secara terjadwal yaitu pada pukul : 10.00WIB, 13.00WIB, dan 16.00WIB. Deposit anda akan aktif 45 menit kemudian setelah proses batch tersebut. Setoran deposit melalui Jaringan ATM selain BCA, memungkinkan akan dikenakan biaya sesuai ketentuan Bank tersebut yang umumnya sekitar Rp5000,-.

Berikut Daftar Bank masuk di Jaringan PRIMA:

ABN Amro | Bank Buana Indonesia | Bank Bukopin | Bank Bumi Arta | Bank Ekonomi | Bank Eksekutif Internasional | Bank Haga | Bank Hagakita | Bank Jateng | Bank Maspion | Bank Mayapada | Bank Mega | Bank Muamalat | Bank of Tokyo | Bank Permata | Bank Sumsel | Bank Nusantara Parahyangan | Bank Rakyat Indonesia | Bank Jasa Jakarta | Bank NISP | Bank UIB | Bank Victoria | BPD Kaltim

SETOR DEPOSIT MELALUI REKENING PERUSAHAAN

Setoran deposit cara ini bisa anda lakukan dengan cara transfer melalui ATM dari Rekening Bank Anda ke rekening Bank yang sama atas nama PT Eratel Media DIstrindo. Setor deposit cara ini memerlukan waktu menunggu 2 jam untuk validasi dan tidak dikenakan biaya. Tidak diperbolehkan transfer antar Bank.

BCA 4943005501 (10 digit)
MANDIRI 1210004323741 (13 digit)
BNI 0114501099 (10 digit)
BRI 033201000431305 (15 digit)
DANAMON 67912626 (8 digit)
CIMB Niaga 4470100183002 (13 digit)
NISP 573800006989 (12 digit)

Transfer deposit anda melalui ATM ke rekening PT Eratel Media Distrindo yang sama dengan rekening bank anda. Aktifasi deposit menunggu selama 2 jam di hari kerja jam 09.00-15.00 WIB. Disarankan untuk menambahkan 4 digit nomor ponsel anda yang terdaftar di Vnet pada nominal yang akan anda transfer. Setelah itu lakukan SMS konfirmasi dengan format :
SA•NoAnggota•Pasword•Nominal•NoPonsel 
Kirim ke 08558817000 / 08170217000

This Blog Sponsored by