Hati-hati dengan MONEY GAME ATAU PENIPUAN berkedok bisnis Pulsa DAN MLM! pastikan PERUSAHAANNYA mendapat ijin SIUPL – Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung dari DEPERINDAG (ada huruf L, bukan sekedar SIUP saja)


Apa itu MAC ?

MAC ( Multi Acces Community ) adalah konsep baru yang dikembangkan oleh PT.Eratel Media Distrindo, dimana Vnet ada didalam bagian konsep tersebut.

Jika orang bergabung MAC CLUB maka diapun terdaftar sebagai anggota Vnet Club yang memiliki peluang penghasilan sesuai marketing plan Vnet. MAC SYSTEM memiliki akses yang lebih luar biasa dari Vnet. Dalam pemasarannya MAC SYSTEM tidak mengenal sistem jaringan. MAC SYSTEM bersifat universal.

Jika di Vnet, keberhasilan tergantung pada jaringan yang dibangunnya. Sedangkan di MAC SYSTEM tidak. Siapapun bisa berhasil mendapat tabungan MAC SYSTEM, karena setiap yang bergabung akan mendorong orang lain untuk mendapatkan tabungan.

Untuk membuat ini "fair" maka dibuat sistem Turbo, jika dilakukan akan mempercepat langkah, bahkan bisa mendahului siapapun yang bergabung lebih awal dari nya.

Mereka yang aktif di MAC CLUB akan mendapatkan 2 manfaat penghasilan, tabungan MAC dan passive income Vnet.

MAC SYSTEM adalah Inovasi terbaru dari Vnet Club. Dengan menggabungkan system dan teknologi yang dahsyat..serta produk yang unggul, MAC SYSTEM akan memberikan keuntungan kepada setiap orang yang bergabung.

Dengan bergabung MAC SYSTEM, anda akan memperoleh :
1. Akses Smart Card
  • Member ALFA Group ( Alfa Midi, Alfa Mart, Alfa Express )
  • Member Flazz BCA , alat pembayaran baru dengan fasilitas diskon di seluruh merchant berlogo FLAZZ BCA
  • Fasilitas Poin Reward Undian dari transaksi di Alfa, Modern Outlet ( Carefur, Hypermart ), SPBU
2. Akses Bank Muamalat
  • ATM & Karu Debit bisa tarik tunai di seluruh bank dan setor tunai diseluruh kantor pos
  • Rekening Bank Muamalat, bank pertama berkonsep Syariah
  • Promo Bank Muamalat dengan hadiah Honda Odyssey, Honda Jazz, 70 paket Umrah, dll
3. Akses Proteksi
Dengan memiliki MAC anda diproteksi selama 5 tahun untuk asuransi Jiwa Rp 5 juta dan Asuransi Kesehatan Cash Plan dengan klaim Rp 200.000 per hari rawat inap. Contoh : peserta MAC mengalami musibah dan harus dirawat di rumah sakit 5 hari. Maka peserta dapat claim dengan mengirim bukti perawatan dan keterangan dokter ke asuransi , dalam waktu 14 hari peserta akan mendapat santunan Rp 200.000 x jumlah hari rawat. Berapa hari maksimal ? 365 hari x 5 tahun .!! Jika anda telah dilindungi asuransi lain, anda tetap bisa claim dengan mengirim copy bukti rumah sakit. Anda dapat tingkatkan sesuai kebutuhan menjari Rp 400.000/ hari atau Rp 800.000/ hari

4. Akses Member Vnet Platinum
  • Diskon Transaksi Pulsa Rp 1.000 (bebas nominal )
  • Poin Reward transaksi pulsa
  • Chip Vnet Mobile untuk kemudahan transaksi melalui HP Anda (M-banking, bayar PLN, telkom)
  • Bonus Marketing Plan Vnet yang berpotensi menghasilkan passive income jutaan rupiah.
5. MAC System
Kesempatan mendapat Tabungan
27 kali @ Rp 1.000.000,
27 kali @ Rp 7.500.000 ,
27 kali @ Rp 20.000.000,
27 kali @ Rp 60.000.000,
27 kali @ Rp 200.000.000

This Blog Sponsored by