Hati-hati dengan MONEY GAME ATAU PENIPUAN berkedok bisnis Pulsa DAN MLM! pastikan PERUSAHAANNYA mendapat ijin SIUPL – Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung dari DEPERINDAG (ada huruf L, bukan sekedar SIUP saja)


Fasilitas Member

Akses Fasilitas yang dapat anda nikmatidi MAC SYSTEM yaitu :

A. Akses Belanja Berhadiah

Dengan anda bergabung di MAC system, maka anda dapat menikmati berbagaif asilitas DISKON dan POIN REWARD pada saat anda berbelanja/bertransaksi di :
- Toko Retail
- SPBU
- Bukukita.com
- Dan berbagai merchantstore lainnya
Fasilitas ini bisa didapatkan melalui 2 Kartu yaitu MAC – Muamalat Card dan Alfamart – Flazz BCA.
Selain dari program DISKON dan POIN REWARD yang diselenggarakan oleh Flazz BCA,ALFAMART, dan Bank MUAMALAT .Anggota MAC dapat menikmati program POIN REWARD yang diselenggarakan oleh Eratel sesuai dengan program hadiah promo yang sedang berlaku.

B.AKSES PULSA MURAH

MAC SYSTEM memberikan anda kemudahan dalam memenuhi kebutuhan rutin isi pulsa anda. Teknologi ini
membuat anda bisa isi pulsa langsung dari ponsel anda sendiri untuk isi ke diri sendiri atau ke orang lain ke semuaoperator 24 jam online kapan saja dan dimana saja.

Produk pulsatersedia dalam bentuk voucher elektronik yang sangat lengkap baik GSM maupun CDMA, mulaidari nominal 5000 hingga 150.000.
Saat anda bergabung di MAC SYSTEM, anda juga akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :
  1. Dapat Harga Pulsa lebih murah Rp 1.000 dibanding harga normal
  2. Dapat Poin Reward dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik sesuai program promo poin rewardyang berlaku.
  3. Hanya dengan transaksi pulsa satu kali saja setiap bulannya, anda dapat kompensasi bonus dengan potensi hingga Rp97 juta perbulan dari setiap transaksi pulsayang dilakukan setiap anggota dijaringan anda.
C. AKSES ASURANSI
MAC System memberika n a nda grat is perlindungan asuransi Hospital Cash Plan (HCP) CP200 / Santunan Rawat Inap Rumah Sakit dan Personal Accident (PA) Rp5.000.000,- dari PT Indrapura Pacific Cross.

Apabila anda rawat inap di rumah sakit akibat sakit atau kecelakaan, anda akan mendapatkan santunan harian rawat inap sebesar Rp200.000,- per hari dengan periode pertanggungan selama 5 tahun. Apabila terjadi resiko meninggal dunia akibat kecelakaan, maka anda akan mendapatkan santunan tambahan PA sebesar Rp5.000.000,-.

D.AKSES BANK

MAC SYSTEM memberikan anda fasilitas perbankanyaitu sebagai nasabah Bank Muamalat. PT Eratel Media Distrindo bekerjasama dengan Bank Mumalat menjadikan Kartu MAC anda sekaligus dapat berfungsi sebagai KartuATM Bank Muamalat dalam bentuk Rekening Muamalat Sahabat (Co-Branding). Bonus MAC yang anda dapatkan akan ditransfer ke rekening Bank Muamalat Anda setiap minggunya.

Fitur Kartu ATM MAC-Muamalat:
a. Rekening Muamalat Anda sudah terisi saldo awal Rp25.000,-.
b. Biayaadministrasi bulanan Rp0,- (gratis)
c. Biaya penutupan rekening sebesar Rp0,- (gratis).
d. Nisbah Bagi Hasil untuk nasabah : Bank = 2% :98%.
e. Dapat setor tunai menambah saldo di semua kantor pos online se-Indonesia
bebas biaya.

E.AKSES MOBILE TECHNOLOGY

MAC SYSTEM memberikan anda kecanggihan teknologi mobile yang akan semakin memudahkan hidup anda. Teknologi mobile ini adalah sebuah aplikasi yang terdapat di kartu membrane/chipvnet mobile (VM) dimana anda bisa menggunakan semua fasilitas seperti isi pulsa, cek bonus, pendaftaran member, dan lain-lain semudah anda memilih menu-menu di ponsel anda (Menu Driven).

Selain kemudahan tersebut, teknologi ini juga memberikan kemudahan pembayaran semua tagihan (PLN, Telkom, Credit Card, FIF, dll) langsung dari ponsel anda sendiri online tanpa perlu mendatangi loket/tempat pembayaran.

Sungguh Praktis..!!

This Blog Sponsored by