Hati-hati dengan MONEY GAME ATAU PENIPUAN berkedok bisnis Pulsa DAN MLM! pastikan PERUSAHAANNYA mendapat ijin SIUPL – Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung dari DEPERINDAG (ada huruf L, bukan sekedar SIUP saja)


CARA PEMBAYARAN BONUS

Bonus MAC SYSTEM akan dibayarkan melalui rekening bank muamalat anda dengan periode pembayaran secara mingguan pada hari Rabu.

Bonus Vnet dan lainnya akan dibayarkan ke rekening bank yang sudah anda daftarkan sebelumnya atau jika tidak ada, maka akan dibayarkan melalui rekening bank muamalat dengan periode pembayaran secara bulanan.

Penghitungan bonus bulan N dilakukan terhadap transaksi dari tanggal 29 bulan N-1 sampai dengan tanggal 28 Bulan N dan akan dibayarkan paling lambat tanggal 15 bulan N+1. Syarat pembayaran bonus ke rekening bank:

  • Apabila bonus Vnet kurang dari atau sama dengan Rp 80.000,- maka secara otomatis akan ditambahkan ke deposit anda di Vnet club.
  • Apabila bonus lebih dari Rp 80.000,- maka Rp 50.000,- akan ditransfer ke rekening bank anda dan sisanya akan dimasukan ke deposit anda di Vnet.

This Blog Sponsored by