Hati-hati dengan MONEY GAME ATAU PENIPUAN berkedok bisnis Pulsa DAN MLM! pastikan PERUSAHAANNYA mendapat ijin SIUPL – Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung dari DEPERINDAG (ada huruf L, bukan sekedar SIUP saja)


POIN REWARD MAC SYSTEM

Anggota MAC berhak mendapatkan POIN REWARD dari setiap pembelanjaan/transaksi Retail Store maupun SPBU dengan cara menukarkan struk transaksi menjadi POIN REWARD. Dari setiap Poin Reward yang sudah anda kumpulkan dapat ditukarkan menjadi POIN MAC dan sekaligus berkesempatan mendapatkan Hadiah Undian Promo Poin Reward yang sedang diselenggarakan oleh Eratel.

Cara Menukarkan Struk Belanja menjadi POIN REWARD

Setelah anda mendapatkan struk dari pembelanjaan/transaksi, kirim sms dengan format :

PR.NoAnggota.Password.Merchant.NoReference

Kirim ke 0855 88 17000 atau 0817 02 17000

Keterangan :
  • PR : Kode SMS Penukaran Struk Belanja.
  • NoAnggota : Isi dengan nomor anggota vnet.
  • Password : Isi dengan password vnet anda.
  • Merchant : Isi dengan Nama Merchant tempat hasil pembelanjaan struk tersebut tanpa dipisahkan tanda titik (Contoh: Alfamart / Hypermart / Carrefour / Ramayana). Apabila struk tersebut hasil transaksi di SPBU, anda isi dengan SPBU+nomor SPBU tersebut tanpa dipisahkan tanda titik (Contoh: SPBU3112902)
  • NoReference : Anda isi dengan Nomor Reference / No Faktur / Kode transaksi anda yang tertera pada struk tanpa dipisahkan tanda titik .Apabila struk tersebut hasil transaksi di SPBU, anda isi tanggal transaksi dengan format pengetikan Tanggal-Bulan-Tahun tanpa dipisahkan tanda titik.
Perhatian :

Mohon simpan setiap struk belanja yang anda tukarkan dengan poin reward sebagai bukti pada saat anda klaim hadiah promo poin reward.

Contoh SMS:

Menukarkan Struk Belanja Retail

PR.1234567.1234.Alfamart.XK9635879556

MenukarkanStruk TransaksiSPBU

PR.1234567.1234.SPBU3112902.21Maret2011

This Blog Sponsored by