Hati-hati dengan MONEY GAME ATAU PENIPUAN berkedok bisnis Pulsa DAN MLM! pastikan PERUSAHAANNYA mendapat ijin SIUPL – Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung dari DEPERINDAG (ada huruf L, bukan sekedar SIUP saja)


Belajar Bisnis Ala Robert T Kiyosaki

Pakar Guru Investasi terkenal di dunia Robert T. Kiyosaki, dalam bukunya: Bussiness School, For People who like helping people, 8 nilai tersembunyi dari bisnis Multi Level Marketing/MLM, di samping mendapatkan uang, sangat merekomendasikan seseorang yang ingin berpindah kuadran secara bertahap dari kuadran pekerja ke kuadran bisnis untuk mengikuti bisnis MLM. Multi Level Marketing adalah sebuah sekolah bisnis begitu komentarnya, banyak yang diajarkan melalui bisnis MLM.

Saya tidak memprovokasi anda untuk pindah kuadran lho, mlm bisa sebagai sumber penghasilan kedua anda selain bekerja di perusahaan. Jadi tetaplah bekerja di perusahaan anda dan bersyukur anda bisa bekerja, karena banyak pengangguran di luar anda sedang mengantri untuk mendapatkan kerja seperti saudara dan jadikan mlm sebagai bisnis sampingan. Resiko menjadi karyawan adalah di-PHK, jadi dengan penghasilan dari MLM yang semakin meningkat, maka anda akan semakin tenang dan tidak takut di-PHK. Dan pilihlah MLM dengan tujuan jangan semata-mata mencari kekayaan.

Insya ALLAH jalan ini akan lebih diridloi oleh ALLAH, dan mendapat berkah dari-NYA. … AMIEN

This Blog Sponsored by